Daftar Aplikasi Edit Video Terbaik Versi Android

Video editing kebanyakan dicoba pada unit desktop. Namun, dengan kecanggihannya, pemakai saat ini juga dapat melangsungkannya lewat handphone dengan sokongan perangkat lunak yang makin tersedia. Di sini saya telah merangkum beberapa sofware penyuntingan movie tertinggi di Android yang dapat didownload di Play Store dengan cara gratis. NYcRN Aplikasi-apps berikut ini sederhana digunakan, dan mempunyai koleksi fungsi yang luar biasa. Tidak Cuma dapat memotong video, konsumen dapat memberi tambahan efek kontemporer, suara, dan banyak lagi. Namun, lihat bahwasanya kepiawaian penyuntingan yang ditawarkan oleh tiap sofware juga dipengaruhi oleh kinerja peranti pengguna.

Adobe Premiere Rush anyar saja dirilis untuk unit seluler, termasuk Android. Diluncurkan oleh Adobe, sofware ini didesain spesial untuk kreator di situs film dan sarana sosial, kayak YouTube, Facebook, dll. Oleh karna itu, fungsi yang ditawarkan juga dikhususkan untuk kepentingan tersebut. Kredit gambar nYcRN: Adobe/Google Play StoreAdobe Premiere Rush juga mengizinkan konsumen untuk mengoreksi movie dengan mudah. Aplikasi dilengkapi dengan alat untuk memotong klip video, mengontrol audio, mempertajam warna, dan juga dapat memperbanyak efek movie dan judul, transisi, pengisi suara, dll.

Adobe Premiere Rush free untuk diunduh, melainkan merekomendasi pembelian dalam aplikasi, yang ialah paket berlangganan dengan harga US $ 99 per bulan. Dengan berlangganan, konsumen dapat mengekspor film dalam jumlah tak terbatas.

Adobe Premiere Rush, sayangnya, cuma mendukung beberapa ponsel, yaitu:

* Samsung Galaxy S10/S10+, S9/S9+, Note9, S8/S8+, Note8, S10e, A50, A70

* Google Pixel 3/3 XL, 2/2 XL

* OnePlus 6, 6T

Unduh di Play Store

Artikel terkait: 8 Aplikasi Edit Foto Terbagus di Android

Aplikasi Editan movie terbagus di Android selanjutnya ialah VideoShow. Aplikasi mempunyai antarmuka yang intuitif dan sederhana, yang membikin segenap fungsi yang ditawarkan simpel digunakan. VideoSHow juga telah disimpan oleh 100 juta pengguna, dan ditinjau dengan urutan rata-rata 4. 6 oleh 4.6 juta pengguna. Kredit gambar nYcRN: VideoShow EnjoyMobi Video Editor & Video Maker Inc / Google Play StoreOrder halamannya di Play Store, VideoShow merekomendasi konsumen beberapa fungsi penyuntingan movie “profesional”. Konsumen dapat mengedit, menggabungkan, memotong, menduplikasi, memutar, dan lebih-lebih menghapuskan kueri klip atau film memakai alat dasar yang disediakan. Ada juga fungsi untuk mengontrol gerakan, kegiatan kencang / lambat, pada tiap episode dalam video.

Selain itu, VideoShow juga merekomendasi fungsi untuk memberikan vdeo yang diedit ke alat sosial, serupa Facebook, YouTube, Instagram, dll. Aplikasi ini juga mempersiapkan fungsi untuk mengompres film supaya ukurannya lebih kecil. Tak cuma itu, pemakai juga dapat mengganti format film jadi MP3. Jikalau tertarik, Videoshow diadakan dengan cara gratis, tapi berisi promosi dan merekomendasi beberapa pembelian dalam aplikasi.

Download di Play Store

Fitur dasar yang ditawarkan oleh InShot Video Editor ialah fungsi untuk memotong klip, meredupkan latar belakang, juga memberi tambahan musik dan efek ke film yang tengah diedit. Tidak Hanya itu, pemakai juga dapat mencampurkan beberapa klip ke dalam satu video. Fungsi lain termasuk fungsi untuk mengelola rasio movie yang tengah diedit. Kredit gambar nYcRN: InShot Inc. / Google Play StoreInShot juga merekomendasi fungsi untuk mengonversi format movie ke MP4. Tidak Hanya itu, ada juga fungsi untuk memperbanyak teks dan stiker supaya movie pemakai lebih “rame.” InShot dapat didownload dengan cara gratis, tetapi, semacam mayoritas sofware lain, menunjukkan publikasi dan merekomendasi pembelian dalam aplikasi.

Download di Play Store

Jika dibanding dengan sofware lain di artikel ini, FilmoraGo ialah perangkat lunak penyuntingan film yang kurang populer. Aplikasi ini cuma mempunyai 10 juta unduhan, dan ditinjau oleh 300 ribu pemakai dengan rangking rata-rata 4. 1. Namun, segenap fungsi utama yang ditawarkan, semacam pemangkasan, pemotongan, peningkatan tema, musik, dll., sudah simpel diakses. Kredit gambar nYcRN: Unit Lunak Wondershare (H. K.) Co., Ltd. / Google Play StoreWith FilmoraGo, konsumen dapat menciptakan film beresolusi persegi 1:1 yang rata-rata diunggah ke Instagram, dan 16:9 untuk Youtube. Tidak Cuma itu, pemakai juga dapat menciptakan film terbalik, memberi tambahan transisi, aktivitas lambat, memperbanyak teks, dll. Movie yang diedit dapat ditaruh langsung di galeri, atau diunggah ke sarana sosial.

FilmoraGo percuma untuk diunduh, dan tak menunjukkan iklan. Walaupun ada beberapa pembelian dalam aplikasi, sebagian besar fungsi berguna yang ditawarkan olehnya tersedia dengan cara gratis.

Download di

Play Store Dipadankan dengan antarmuka yang dikonsep dengan baik bersama dengan fitur-fitur canggih, KineMaster ialah diantaranya perangkat lunak penyuntingan film paling bagus di Android. Aplikasi ini nikmat dan sederhana digunakan. KineMaster mempunyai fungsi drag-n-drop untuk mengimpor file yang beda dengan mudah. KineMaster juga merekomendasi kontrol besar atas proses pengeditan, yang dapat memberikan hasil movie berkualitas. Kredit Gambar nYcRN: KineMaster Corporation/Google Play StoreKineMaster juga mengizinkan pemakainya untuk memberi tambahan bermacam jenis transisi antara fragmen video, dan menyelitkan teks dan teks film, atau subtitle. Tidak Cuma itu, konsumen juga dapat mengekspor film beresolusi 4K di 30FPS. Ada juga fungsi untuk mencocokkan kecekatan movie untuk memberikan efek aktivitas lambat dan selang waktu, atau selang waktu.

KineMaster dapat didownload dengan cara gratis, melainkan mempertunjukkan iklan. Tidak Hanya itu, sayangnya, hasil movie yang diedit hendak dimasukkan watermark, atau watermark, yang cuma dapat dihilangkan pada saat konsumen membeli paket premium.

Download di

Play Store Cocok namanya, Quik mengharuskan pemakai untuk merevisi dan mendatangkan movie dengan cepat. Aplikasi dibesarkan oleh GoPro, penyedia kamera aksi yang sudah populer. Oleh karna itu, Quik mempunyai integrasi dengan GoPro yang dapat mengakses metadata, kayak wajah, suara, kecepatan, dll., yang diperoleh oleh kamera GoPro. Kredit Gambar nYcRN: GoPro/Google Play StoreWith Quik, pemakai dapat memotong video, memberi tambahan efek, teks, dan juga memberi tambahan musik. Quik sudah mendukung bermacam format media, semacam MP3, M4A, MP4, MOV, AAC, FLAC, AIFF dan WAV. Sesudah movie diedit, konsumen juga dapat menyimpannya ke galeri pada resolusi 1080p dan 720p, malahan pada frame rate 60FPS. Pemakai juga dapat langsung membagikannya ke situs alat sosial.

Quik diadakan dengan cara gratis. Yang paling saya sukai ialah promosi tak ditampilkan, juga tak merekomendasi pembelian dalam aplikasi. Jadi, segala fungsi yang ditawarkan dapat diakses tanpa embel-embel harus membeli paket premium lebih-lebih dahulu.

Download di Play Store

Artikel terkait: 11 Peluncur Teratas di Android

Aplikasi edit movie terbagus di Android yang terakhir saya hendak membahas dalam artikel ini ialah PowerDirector. Aplikasi dibesarkan oleh CyberLink. com, dan telah didownload oleh 50 juta pengguna, dan menerima pembahasan dengan urutan rata-rata 4. 5 dari 1 juta pengguna. Kredit gambar nYcRN: CyberLink. com / Google Play StorePowerDirector, bagi saya, ada antarmuka yang agak tidak mudah dimengerti; diperlukan waktu untuk terbiasa dengan fungsionalitas tiap kontrol fungsi yang tersedia. Namun, sesudah dipahami dengan benar, fitur-fiturnya dapat memberikan pengalaman penyuntingan film yang sungguh-sungguh baik. Oleh lantaran itu, PowerDirector juga mempersiapkan tutorial untuk memanfaatkan tiap fungsi kontrol yang ada di aplikasi.

PowerDirector mengizinkan pemakai untuk memberi tambahan beberapa efek film dan transisi ke dalam movie yang tengah diedit. Pemakai juga dapat membetulkan latar belakang movie ketika merekamnya mengenakan layar hijau atau layar biru. Fungsi lain termasuk Video Collage untuk menciptakan kolase video, Slow Motion untuk menciptakan film kegiatan lambat, dan juga fungsi untuk mengasih penyuntingan film ke sarana sosial.

Sebagian besar fungsi tersedia dalam versi gratis. Namun, beberapa pembelian PowerDirector dalam perangkat lunak bakal mengizinkan konsumennya untuk mengekspor movie dengan resolusi Full HD 1080p dan 4K.

Download di Play Store

Note:Fitur yang dituturkan di tiap sofware di atas ialah beberapa fungsi yang ditawarkan oleh tiap aplikasi, diseleksi berlandaskan kepentingan dan keunikannya. Konsumen dapat mendatangi Play Store untuk memandang fungsi lengkapnya.

List di atas ialah kompilasi dari tools penyuntingan movie paling baik di Android. Konsumen dianjurkan untuk memilah diantaranya serupa dengan keperluan mereka.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *